David da Silva Sanjung Kekuatan Borneo FC

David da Silva Sanjung Kekuatan Borneo FC Borneo FC Samarinda. (MO Borneo FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva akui Borneo FC Samarinda merupakan lawan yang cukup berat di pekan ke-16 Liga 1 2023/2024.

Kata David da Silva, Borneo FC merupakan tim yang tangguh karena diperkuat banyak pemain berkualitas dari segala sektor.

Tangguhnya komposisi pemain Borneo FC Samarinda, diakui David da Silva menjadikan pondasi tim Pesut Etam jauh lebih stabil.

Baca Juga : Hati Mohammed Rashid Tersayat dan Terluka Melihat Situasi di Gaza

Apalagi, hal itu dibuktikan dengan posisi Borneo FC yang kokoh berada di puncak klasemen sementara dan sejauh ini, memiliki catatan impresif di kandang dengan rekor 6 kali menang serta 1 kali imbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, kekuatan anak asuh Pieter Huistra itu juga dipastikan lebih meningkat dengan keberadaan para pendukungnya. Sehingga ia mayakini, perjuangan Persib kian berat karena banyaknya faktor pendukung bagi Borneo FC.

"Borneo merupakan kandidat kuat untuk bisa meraih gelar dan menghadapi mereka di kandangnya sendiri selalu menjadi misi yang sulit untuk mendapat tiga poin," kata eks pemain Persebaya itu pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Baca Juga : Rekor Head to Head Borneo FC vs Persib di Era Liga 1

Untuk mengatasi hal itu, maka kata David, Persib harus menjaga konsentrasi di masa persiapan kali ini. Ia berharap, persiapan yang sudah dilakukan rekan setimnya dapat berdampak baik demi mempertahankan tren positif yang sudah diraih sebelumnya.

"Kami harus bersatu dan juga fokus untuk menjadikan pertandingan besar ini sesuai dengan keinginan kami," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini