Torehan Golnya Samai Rekor Sutiono Lamso, Begini Respons David da Silva

Torehan Golnya Samai Rekor Sutiono Lamso, Begini Respons David da Silva David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva semakin menggila usai melewati masa pacekliknya di kompetisi Liga 1 musim ini.

Golnya di laga kontra Persebaya Surabaya mampu menyamai rekor gol legenda Persib Bandung, Sutiono Lamso dengan 41 gol.

David da Silva mengaku tak mengetahui secara pasti atas raihannya di musim ini. Pasalnya, ia hanya berusaha sekuat tenaga untuk memberikan kontribusi terhadap skuad Persib.

Baca Juga : David da Silva Sanjung Kekuatan Borneo FC

Namun dengan 10 gol yang sudah dicetaknya pada musim ini, ia yakin pundi-pundi golnya akan terus bertambah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi Persib masih memiliki banyak pertandingan yang bisa dimanfaatkan untuk menambah torehan golnya. Terdekat adalah menghadapi Borneo FC pada akhir pekan ini.

"Target saya selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan untuk Persib. Angkanya akan kita lihat berapa yang saya capai ketika musim berakhir," ujar pria asal Brasil itu.

Baca Juga : Hati Mohammed Rashid Tersayat dan Terluka Melihat Situasi di Gaza

David juga tak terlalu menghiraukan akan torehan gol tersebut. Terlebih ia hanya menghitung kontribusinya terhadap Persib yang memiliki target tinggi di musim ini.

"Saya seratus persen dan fokus pada tugas saya. Jadi saya terus menghitung, kerja keras itu selalu membuahkan hasil," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini