Hati Mohammed Rashid Tersayat dan Terluka Melihat Situasi di Gaza

Hati Mohammed Rashid Tersayat dan Terluka Melihat Situasi di Gaza Mohammed Rashid. (MO Bali United)

REPUBLIK BOBOTOH - Hati gelandang Bali United FC, Mohammed Rashid terluka melihat situasi jutaan saudaranya di Gaza yang terus digempur pasukan Israel.

Konflik Palestina dan Israel kian memanas sejak sekira dua pekan terakhir, jutaan warga Palestina yang bertahan di Gaza dikepung dan digempur tentara Israel.

Lewat akun media sosial Instagramnya, @moerashid95, eks pemain Persib Bandung itu, terus membagikan situasi yang dialami jutaan warga Palestina, khususnya di jalur Gaza.

Baca Juga : Rekor Head to Head Borneo FC vs Persib di Era Liga 1

Seperti dipantau di Instagram Stories-nya, Rashid membagikan bagaimana Israel mengabaikan sisi kemanusian dalam perang dengan menggembur fasilitas-fasilitas publik yang merupakan objek vital seperti rumah sakit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"A hospital!!!!! May Allah show the zionist what dey deserve (Rumah Sakit!!!!! Semoga Allah menunjukkan kepada Zionis apa yang pantas mereka terima." tulis Rashid dengan menyertakan foto hancur dan terbakarnya salah satu rumah sakit di Gaza akibat serangan Israel.

"Humanity Has Failed (Kemanusiaan Telah Gagal)," tulis Rashid kembali di postingan lain pada Instagram Stories-nya.

Baca Juga : Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Jelang Laga Persib Kontra Borneo FC

"Ya Allah. Dan jangan pernah berpikir bahwa Allah tidak mengetahui apa yang dilakukan orang-orang zalim. Dia hanya menundanya pada suatu hari ketika mata akan menatap (dengan ngeri)." tulis Rashid kembali.

Hingga saat ini, ribuan jiwa melayang akibat perang Palestina dan Israel. Mayoritas korban merupakan warga sipil dari Palestina.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini