Jelang Hadapi Borneo FC, David da Silva Beberkan Persiapannya

Jelang Hadapi Borneo FC, David da Silva Beberkan Persiapannya David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva beberkan persiapannya jelang hadapi laga lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 kontra Borneo FC Samarinda.

Menurut David da Silva ada beberapa hal yang dia siapkan jelang menghadapi partai besar tersebut untuk menjaga tren positif.

Dari sederet persiapannya, ada satu hal yang menurutnya akan berpengaruh terhadap penampilannya, yakni mentalitas bertanding.

Baca Juga : Felipe Cadenazzi Absen saat Hadapi Persib, Pelatih Borneo FC tidak Khawatir

Baginya, menghadapi laga big match seperti laga kontra Borneo FC Samarinda harus mempersiapkan mental agar penampilannya tetap terjaga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi ia menyadari, beratnya laga ini diperkuat dengan keberadaan para pendukung tim tuan rumah.

Maka dari itu David tak ingin melewatkan laga ini secara cuma-cuma dan menjaga mental bertandingnya di masa persiapan kali ini.

"Mempersiapkan mental tentu sangat penting untuk pertandingan besar ini," kata penyerang asal Brasil itu pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Borneo FC vs Persib pada Pekan 16 Liga 1 2023-2024

Selain menjaga performa apiknya, mentalitas juga dapat menjaga konsentrasinya dalam menatap laga kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Sabtu, 21 Oktober 2023.

David berharap, persiapannya bisa berjalan secara sesuai harapan demi menampilkan permainan terbaiknya di laga tersebut.

"Fokus dan seratus persen untuk menghadapinya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini