TERPOPULER: Daftar Pemain Persib Absen, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Hingga Soal Masa Depan Tyronne Inginkan Hal Ini

TERPOPULER: Daftar Pemain Persib Absen, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Hingga Soal Masa Depan Tyronne Inginkan Hal Ini Logo Persib. (Adam Husein

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 18 Oktober 2023.

Laga menarik akan tersaji di pekan 16 Liga 1 musim 2023-2024. Borneo FC dan Persib di laga akhir pekan nanti, dipastikan sama-sama kehilangan pemain pilarnya karena alasan berbeda.

Kabar lainnya datang dari gelandang Persib Bandung, Tyronne Del Pino yang ingin terlebih dulu menikmati proses adaptasinya setelah berada di Kota Bandung.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Daftar Pemain yang Absen di Laga Borneo FC vs Persib pada Pekan 16 Liga 1 2023-2024


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga menarik akan tersaji di pekan 16 Liga 1 musim 2023-2024 saat dua tim papan atas, Borneo FC Samarinda dan Persib Bandung harus saling sikut.

Borneo FC akan menghadapi ujian berat dalam upaya mereka mempertahankan posisi sebagai pimpinan klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Sebab, Persib lawan yang akan mereka hadapi akhir pekan ini, juga menunjukkan kinerja mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Borneo FC sendiri dalam dua pekan pertandingan memimpin klasemen Liga 1, tepatnya sejak pekan 14 setelah menaklukkan Madura United 1-2.

2. Ini yang Diinginkan Tyronne Del Pino Sebelum Jalin Komunikasi Dengan Manajamen Persib Soal Masa Depannya

Gelandang Persib Bandung, Tyronne Del Pino ingin terlebih dulu menikmati proses adaptasinya setelah berada di Kota Bandung.

Pemain asal Spanyol ini merasa ada saatnya untuk berbicara dengan manajemen tim untuk membahas masa depannya.

Ia menyadari, nasibnya di Persib memang masih belum jelas karena namanya sempat diistirahatkan karena cedera, dan Persib telah mendapatkan penggantinya yakni Levy Madinda.

Apalagi hal itu ditambah dengan apiknya performa Levy Madinda yang mulai nyetel dengan permainan tim Maung Bandung.

3. Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Jelang Laga Persib Kontra Borneo FC

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sampaikan kabar buruk jelang laga kontra Borneo FC Samarinda pada pekan 16 Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak menyampaikan keraguannya bisa melibatkan Edo Febriansah saat menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Edo kemungkinan tidak bisa dilibatkan dalam laga Borneo FC vs Persib karena masih menjalani pemulihan cedera.

Eks pemain RANS Nusantara FC itu, baru membela Timnas Indonesia bersama Rachmat Irianto dan Marc Klok menghadapi Brunei Darussalam di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini