Borneo FC Menerima Kabar Baik dan Buruk Jelang Jamu Persib Bandung

Borneo FC Menerima Kabar Baik dan Buruk Jelang Jamu Persib Bandung Para pemain Borneo FC merayakan gol yang dicetak Ahmad Nur Hardianto ke gawang Arema FC pada pekan pertama Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC mendapat kabar baik sekaligus buruk jelang menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023.

Tim berjuluk Pesut Etam tersebut dipastikan mendapat dua tenaga tambahan saat menghadapi Persib.

Dua pemainnya yaitu Diego Michiels dan Kei Hirose dipastikan sudah bisa kembali membela Borneo FC.

Baca Juga : Disebut Mirip Serawak atau Sabah oleh Miro Petric, Persib pun Antisipasi

"Kei sudah ditangani oleh pelatih fisik. Tinggal pulihkan agiity dan speed-nya. Kalau sudah dapat lampu hijau dari pelatih fisi, dia bisa bergabung dengan latihan tim," kata pelatih Borneo FC, Pieter Huistra dikutip dari Antara, Kamis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Begitu juga Diego. Untuk dua pemain ini, diperkirakan siap untuk tampil menghadapi pertandingan terdekat,"imbuhnya.

Kei Hirose cedera sejak laga kontra Madura United, 1 Oktober 2023 lalu. Sedangkan Diego Michiels absen sejak hadapi Arema FC, 6 Oktober 2023

Sementara itu, kabar buruk juga didapat Borneo FC, dimana satu penyerang asingnya yaitu Felipe Cadenazzi masih harus absen.

Pemain asal Argentina tersebut masih membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk pemulihan cedera hamstring yang dialaminya.

Baca Juga : Ada yang Mengganjal di Benak Marc Klok, Ini Penyebabnya

"Kemungkinan dia butuh waktu dia hingga tiga pekan untuk bisa pulih. Bukan cedera parah, tapi proses pemulihannya memang tidak sebentar," pungkas Pieter Huistra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini