Disebut Mirip Serawak atau Sabah oleh Miro Petric, Persib pun Antisipasi

Disebut Mirip Serawak atau Sabah oleh Miro Petric, Persib pun Antisipasi Para pemain Persib Bandung menjalani latihan di Stadion Persib pada Kamis, 12 Oktober 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terbang ke Kalimantan untuk menguji kekuatan pemuncak klasemen sementara Liga 1, Borneo FC.

Persib ditantang Borneo FC pada pekan 16 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023.

Segala persiapan sudah dilakukan Persib, termasuk antisipasi faktor non teknis yakni cuaca di Samarinda yang tergolong panas.

Baca Juga : Bertrand Crasson Janjikan Perubahan Positif dalam Permainan PSS

Asisten pelatih Persib Miro Petric menegaskan, cuaca panas di markas Borneo FC sendiri tidak ada kendala bagi Marc Klok dkk.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pengalaman Persib tampil sore hari, termasuk saat hadapi Persebaya di Surabaya menjadi bekal yang cukup berharga untuk menghadapi Borneo FC.

“Seperti di laga terakhir menghadapi Persebaya, cuacanya mencapai 35 derajat dan kami berlatih 31 (derajat). Jadi, tidak ada masalah mengenai itu,” ucap Miro.

Miro Petric menilai, cuaca di Samarinda diprediksikan akan mirip dua kota di Malaysia yakni Serawak dan Sabah.

“Saya rasa akan mirip dengan di Serawak dan Sabah. Jadi bisa mencapai 35-36 derajat, cuaca yang sangat lembab seperti ketika melawan Persebaya."

Baca Juga : Borneo FC vs Persib: Tim Pertahanan Terbaik vs Tim Paling Produktif

"Jadi saya tidak takut dengan itu, pemain kami sudah siap untuk mengatasinya,” ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini