Bertrand Crasson Janjikan Perubahan Positif dalam Permainan PSS

Bertrand Crasson Janjikan Perubahan Positif dalam Permainan PSS Bertrand Crasson. (MO PSS Sleman)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih anyar PSS Sleman, Bertrand Crasson, menjanjikan perubahan positif di skuad Super Elang Jawa yang mengalami penurunan performa dalam beberapa laga terakhir.

PSS Sleman dalam enam pertandingan terakhir tidak mampu meraih kemenangan dan hanya mencatat tiga kali imbang serta tiga kali kalah.

Eks pemain Timnas Belgia pada era 1990-an itu, menggantikan posisi pelatih sebelumnya, Marian Mihail yang diberhentikan oleh manajemen PSS.

Bertrand Crasson akan menjalani debutnya bersama PSS saat menghadapi Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu 21 Oktober 2023.

Baca Juga : Stefano Lilipaly Sesumbar Hentikan Laju Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih berusia 52 tahun tersebut, memanfaatkan jeda kompetisi untuk membenahi sejumlah kelemahan Super Elang Jawa dengan menggelar pertandingan uji coba.

"Pada jeda kompetisi momen FIFA Match day, kami telah melakukan uji tanding menghadapi tim Liga 3, Persiba Bantul untuk melihat gambaran tim ke depannya," katanya dikutip dari laman LIB.

"Tentu saja ada perubahan bagaimana kami bermain karena pertandingan terakhir sangat mengecewakan," kata Bertrand Crasson yang sempat melatih klub Thailand, Inter Pattaya.

Dia menjelaskan, kondisi dan situasi yang dialami para pemainnya menjadi alasan kenapa uji tanding harus dilakukan.

Baca Juga : Marc Klok Bicara Dampak Pemain Muda di Timnas Indonesia

"Melihat situasi dan kondisi saat ini menjadi alasan kuat bagi kami mengadakan uji tanding. Mereka bermain dengan lepas dan saya senang dengan apa yang mereka lakukan di laga lawan Persiba Bantul," ujar Crasson.

Menurut pelatih pemegang lisensi UEFA Pro ini, persiapan menghadapi Persik Kediri harus dilakukan secara matang. Ia pun menginginkan setiap pemain bisa terpantau secara baik di waktu persiapan ini.

"Pekan kedua bulan Oktober ini ada waktu panjang untuk fokus menghadapi Persik Kediri. Pastinya, kami akan terus berproses dari hari ke hari sehingga para pemain dalam kondisi terbaik,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini