Stefano Lilipaly Sesumbar Hentikan Laju Persib

Stefano Lilipaly Sesumbar Hentikan Laju Persib Stefano Lilipaly. (MO Borneo FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Tantangan besar akan dihadapi Persib Bandung pada pekan 16 Liga 1 musim 2023-2024 saat tandang ke markas Borneo FC Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023.

Meski Borneo FC kehilangan salah satu penyerang tajamnya, Matheus Pato di awal musim, tetapi nyatanya Pesut Etam tetap menunjukkan sebagai salah satu tim berbahaya dan kuat.

Borneo FC saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 31 poin dari 15 kali bertanding, unggul 4 angka atas Persib yang berada di peringkat ketiga.

Baca Juga : Marc Klok Bicara Dampak Pemain Muda di Timnas Indonesia

Persib sendiri sedang on fire, setelah menorehkan catatan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan beruntun. Empat laga terakhir bahkan sukses dimenangkan oleh Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelandang serang andalan Borneo FC, Stefano Lilipaly optimistis timnya bakal menghentikan laju Persib yang saat ini jadi salah pesaing terkuat Pesut Etam di papan atas klasemen Liga 1 2023-2024.

“Pertandingan nanti berat bagi kami, karena semua tahu bagaimana performa dari Persib Bandung saat ini. Mereka selalu menang di kandang dan tandang, jadi kami harus kerja keras untuk mengalahkan mereka,” ujar Fano, sapaan akrab Stefano Lilipaly dikutip dari laman Borneo FC, Kamis 19 Oktober 2023.

Baca Juga : Rumor Transfer Pemain: Victor Igbonefo Berlabuh di Klub Liga 2?

Seperti halnya Persib, Borneo FC pun tengah dalam tren menanjak dan mencatat empat kemenangan beruntun, salah satunya menumbangkan tuan rumah Madura United. Situasi ini yang membuat Fano optimistis Borneo FC kembali berjaya saat menghadapi Persib.

"Apa yang terjadi di Persib juga kami alami. Sekarang kami ada di puncak dan mampu menang di kandang lawan. Tapi sekali lagi, kami main di kandang dan itu harus kami maksimalkan,” tegas pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

“Dengan situasi yang bagus saat ini, kami berharap bisa meraih angka penuh di depan suporter kami,” tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini