Disimpan Shin Tae-yong di Markas Brunei, Marc Klok Merasa 'Diuntungkan'

Disimpan Shin Tae-yong di Markas Brunei, Marc Klok Merasa 'Diuntungkan' Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski masuk dalam daftar susunan pemain di laga kontra Brunei Darussalam, gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok tak mendapatkan kesempatan bermain semenit pun dari Shin Tae-yong.

Meski begitu, Marc Klok tetap menghormati keputusan pelatih yang hanya menyimpannya di bangu cadangan.

Baginya, keputusan yang diambil Shin Tae-yong cukup menguntungkan. Pasalnya kondisi Klok cukup bugar dan bisa beristirahat lebih banyak untuk menaruh konsentrasi bersama Persib Bandung yang akan menghadapi Borneo FC.

Baca Juga : Stefano Lilipaly Sesumbar Hentikan Laju Persib

"Saya 100 persen siap, tapi itu tergantung pilihan pemain. Tapi saya pikir saya siap bermain, laga terakhir saya tidak main dengan timnas, jadi saya siap untuk menghadapi Borneo," ujar Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Klok sadar, persiapan timnya berjalan cukup baik selama dua pekan jalani masa persiapan. Terlihat dalam sesi latihan hari ini, Klok melihat rekan setimnya sangat termotivasi untuk mendapatkan kemenangan di markas Borneo FC.

Ia berharap kedatangannya bisa meringankan langkah Persib di laga yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu, 21 Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga : Marc Klok Bicara Dampak Pemain Muda di Timnas Indonesia

"Saya siap meraih kemenangan disana, tidak mudah karena kita tahu borneo tidak mudah ditaklukan. Tapi kita kesana tidak mau kalah," tutupnya.

Pertandingan Borneo FC vs Persib pada pekan 16 Liga 1 2023-2024 akan disiarkan langsung Indosiar pada Sabtu malam, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini