Rumor Transfer Pemain: Victor Igbonefo Berlabuh di Klub Liga 2?

Rumor Transfer Pemain: Victor Igbonefo Berlabuh di Klub Liga 2? Victor Igbonefo duel dengan striker Persis Solo, Fernando Rodriguez. (Twitter/@persisofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek veteran Persib Bandung, Victor Igbonefo dirumorkan diincar salah satu tim dari kasta Liga 2, PSBS Biak.

Pemain berusia 38 tahun tersebut, kabarnya jadi salah satu pemain yang dibidik PSBS Biak untuk memperkuat tim yang bermarkas di Stadion Cendrawasih, Biak itu, pada putaran kedua Liga 2.

Dikutip dari laman Koreri, salah satu media di Papua, Igbonefo rumornya diincar PSBS Biak bersama sejumlah nama tenar lainnya asal Papua seperti Ramai Rumakiek, dan Fernando Pahabol.

Di skuad PSBS Biak sendiri saat ini ada beberapa nama mantan rekan Igbonefo ketika membela Persipura Jayapura seperti Alberto Goncalves dan Nelson Alom serta eks rekannya di Persib, Fabiano Beltrame.

Baca Juga : Ada yang Mengganjal di Benak Marc Klok, Ini Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Victor Igbonefo sendiri sejauh ini baru mencicipi enam kali kesempatan bermain bersama Persib, tiga kali jadi starter dan tiga kali sebagai pengganti.

Meski namanya disebut-sebut jadi incaran PSBS Biak, tetapi klub berjuluk Badai Pasifik tersebut kabarnya lebih memprioritaskan mendatangkan Ramai Rumakiek.

Penyerang muda potensial itu, kabarnya berniat meninggalkan Persipura karena rumornya hanya mendapat gaji yang relatif kecil untuk ukuran seorang pemain berlabel timnas Indonesia.

Manajer PSBS Yan Permenas Mandenas pun tak menampik niat PSBS Biak mendatangkan Ramai Rumakiek. Bahkan, dia menegaskan klub dengan senang hati akan menerima kedatangan adik dari David Kevin Rumakiek itu.

Baca Juga : David da Silva Punya Catatan Bagus saat Hadapi Borneo FC

“PSBS membuka pintu selebar-lebarnya untuk Ramai Rumakiek. Dia pemain asal Biak yang punya kualitas terbaik di Papua,” kata Yan Permenas Mandenas dikutip dari laman Koreri.

“Saat ini saya dapat info gaji Ramai hanya 4 juta perbulan di Persipura. Waktu saya menjadi manajer gajinya saya kasih 30 juta perbulan. Sangat disayangkan jika pemain yang kualitas di berikan haknya sangat kecil,” katanya.

PSBS Biak sendiri saat ini tengah on fire dan berpeluang lolos ke fase selanjutnya setelah memimpin klasemen sementara Grup 4 Liga 2 dengan mengoleksi 10 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini