David da Silva Punya Catatan Bagus saat Hadapi Borneo FC

David da Silva Punya Catatan Bagus saat Hadapi Borneo FC David Da Silva menjebol gawang Borneo FC di putaran kedua Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - David da Silva on fire seiring dengan performa Persib Bandung yang terus membaik secara permainan dan hasil.

Striker berusia 33 tahun itu, sekarang kembali jadi predator yang ditakuti bek-bek lawan setelah sukses menjaringkan 8 gol dalam lima pertandingan terakhir.

Total David sudah mencetak 10 gol dari 13 penampilannya bersama Persib hingga pekan ke-15 Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Ini Pemain Borneo FC yang Bikin Teja Paku Alam Waswas

David kini jadi pemain paling dekat dengan top skor sementara Liga 1 2023-2024, Gustavo Almeida (Arema FC) yang telah mengemas 11 gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tantangan selanjutnya yang akan dihadapi David da Silva dan rekan-rekannya di Persib adalah menghadapi pimpinan klasemen sementara Borneo FC.

Melihat performanya dalam beberapa pertandingan terakhir, bukan tidak mungkin David kembali menambah pundi-pundi golnya di markas Borneo FC.

Baca Juga : Jelang Laga Berat Lawan Borneo FC, Kiper Persib Bandung Tebar Psywar

Apalagi David terbilang memiliki catatan bagus saat menghadapi Borneo FC seperti dibuktikannya pada Liga 1 musim lalu. Dalam dua kali pertemuan, David selalu mencetak gol.

Di putaran pertama dia mencetak 1 gol, tetapi sayangnya Persib takluk dengan skor 4-1 dan di putaran kedua dia mencetak satu-satunya gol kemenangan Persib atas Borneo FC di Stadion Pakansari.

Laga Borneo FC vs Persib Bandung sendiri akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu malam, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini