Ini Pemain Borneo FC yang Bikin Teja Paku Alam Waswas

Ini Pemain Borneo FC yang Bikin Teja Paku Alam Waswas Teja Paku Alam. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam tak memungkiri jika kondisi Borneo FC Samarinda yang akan dihadapi Persib pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024, tengah dalam progres menanjak.

Hal itu dibuktikan Teja Paku Alam dengan posisi Borneo FC yang saat ini berada di pucuk pimpinan klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Tak hanya Borneo FC, peningkatan juga ditunjukan banyak tim. Sehingga, persaingan di Liga 1 musim ini lebih kompetitif karena semua tim berusaha dengan maksimal dalam meningkatkan kualitas permainannya.

Baca Juga : Jelang Laga Berat Lawan Borneo FC, Kiper Persib Bandung Tebar Psywar

Meski Borneo FC dalam progres menanjak, Teja tak terlalu memikirkannya. Pasalnya, itu akan membuat waktunya terkuras untuk memikirkan hal tak penting dan lebih memilih untuk memikirkan timnya sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau melihat Borneo mungkin tahun ini bagus sekali. Hampir seluruh tim bagus semua ya, borneo juga bagus. Tapi kalau dari pribadi tidak terlalu memikirkan borneo, mungkin lebih memikirkan tim kita supaya bisa mencuri poin di sana." ujar Teja kepada awak media.

Dilihat dari penampilan Borneo FC dalam beberapa laga terakhir, Teja merasa permainan tim Pesut Etam jauh lebih tajam saat bola dikuasai Stefano Lilipaly.

Baca Juga : Dapat Penghargaan Pemain Terbaik Versi APPI, David da Silva: Semua Pemain Persib Pantas Mendapat Apresiasi

Hanya saja ia tak ingin menaruh fokus terhadap satu pemain saja, karena Borneo FC dipastikan tampil lebih tangguh ketika bermain secara kolektif.

"Semua pemain kita waspadai. Paling berbahaya, Stefano," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini