Hadapi Persib, Fajar Fathur Rahman: Kami Bisa Belajar Banyak

Hadapi Persib, Fajar Fathur Rahman: Kami Bisa Belajar Banyak Fajar Fathur Rahman (Borneo FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Bagi bek muda Borneo FC, Fajar Fathur Rahman, laga kontra Persib Bandung akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan kemampuannya di lapangan hijau.

Skuad mewah yang dimiliki Persib menjadi tantangan tersendiri bagi pemain 21 tahun tersebut.

Fajar Fathur Rahman sangat termotivasi untuk meredam Persib Bandung yang belum terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga : Disebut Mirip Serawak atau Sabah oleh Miro Petric, Persib pun Antisipasi

Motivasi Fajar Fathur Rahman kian berlipat karena Borneo FC pun berhasil mengemas 6 poin dari dua laga tandang melawan Madura United dan Arema FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Melawan tim dengan materi pemain depan sangat bagus, akan jadi tantangan pribadi bagi saya dan semua pemain di barisan pertahanan. Tapi dalam dua pertandingan terakhir kami sudah bermain bagus di pertahanan dan itu akan kami lebih perbaiki saat bertemu Persib," ungkap Fajar Fathur Rahman dikutip dari laman resmi Borneo FC.

Pemain yang menjadi bagian dari skuad Indonesia U-23 ini akan sekuat tenaga untuk tidak membiarkan para pemain Persib keluyuran di jantung pertahanan Borneo FC.

"Ini (lawan Persib) akan jadi laga bagus dan kami bisa belajar banyak, mengingat materi pemain depan Persib sangat bagus. Tapi kami sudah sangat siap meredam mereka," ungkap Fajar Fathur Rahman.

Dijelaskannya, saat ini dirinya dan pemain lain tengah fokus mematangkan taktik dan strategi, setelah dalam latihan sebelumnya dilewati dengan program peningkatan fisik.

Baca Juga : Ini Pemain Borneo FC yang Bikin Teja Paku Alam Waswas

"Latihan sekarang memang agak beda, karena rest pertandingan juga cukup panjang. Saat ini kami terus mematangkan strategi permainan, mulai dari bulid up sampai transisi."

"Semua kami jalani dengan semangat, agar kami bisa memetik hasil bagus lawan Persib,” ujarnya mengakhiri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini