Hasil Liga 1: Eks Striker Persib Cetak Gol, tapi Persikabo Masih Paceklik Kemenangan

Hasil Liga 1: Eks Striker Persib Cetak Gol, tapi Persikabo Masih Paceklik Kemenangan Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil Liga 1 musim 2023-2024 pada hari ini, Jumat 20 Oktober 2023, paceklik kemenangan Persikabo 1973 berlanjut.

Persikabo harus menelan pil pahit setelah takluk 2-3 dari PSIS Semarang dalam laga pekan 16 Liga 1 2023-2024 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat 20 Oktober 2023.

Mantan penyerang Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar sempat membawa Persikabo unggul di menit 14. Tetapi kemudian disamakan oleh PSIS lewat Taisei Marukawa di menit 38.

Baca Juga : Ganti Warna Rambut, Ciro Alves Bicara Keberuntungan di Markas Borneo FC

PSIS balik unggul di babak kedua melalui gol pemain asing mereka asal Timor Leste, Gali Freitas di menit 49 dan Carlos Fortes di menit 55. Persikabo memperkecil skor jadi 2-3, lewat Roni Sugeng di menit 80.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil ini membuat paceklik kemenangan Persikabo berlanjut menjadi 10 pertandingan beruntun, dengan hasil dua kali imbang dan delapan kali kalah.

Kemenangan terakhir yang diraih Persikabo adalah saat mempermalukan Persebaya Surabaya dengan skor 1-2 di Stadion Gelora Bung Tomo pada pekan ke-6.

Baca Juga : Misi Khusus Persib di Stadion Segiri

Sementara itu di pertandingan lain, Persebaya kembali menelan kekalahan. Kali ini Bajul Ijo dihajar Bali United dengan skor 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pertandingan Liga 1 hari ini, masih menyisakan satu laga lagi yang mempertemukan PSM Makassar kontra Arema FC pada pukul 19.00 WIB.

Duel PSM vs Arema akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini