Misi Khusus Persib di Stadion Segiri

Misi Khusus Persib di Stadion Segiri Skuad Persib saat hadapi Persikabo. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung punya misi khusus saat melawat ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023.

Bukan hanya memperpanjang tren positif yang belum kalah dalam 8 pertandingan terakhir, Persib juga ingin menuntaskan dendam musim lalu.

Persib tak berdaya di Stadion Segiri usai takluk 4-1 dari Borneo FC, 7 Agustus 2022 silam.

Baca Juga : Hadapi Persib, Fajar Fathur Rahman: Kami Bisa Belajar Banyak

Kiper Persib Teja Paku Alam berharap misi khusus tersebut bisa dituntaskan dengan baik oleh rekan-rekannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mudah-mudahan kami bisa melanjutkan tren positif dan ada misi khusus juga (tahun lalu kalah) di sana mudah-mudahan bisa menang nanti," ungkap Teja Paku Alam dikutip dari laman resmi Persib.

Disinggung tentang persiapan agar misi berjalan lancar, kiper asal Padang tersebut mengaku tidak membuat laga seolah spesial.

Sama seperti melawan tim lainnya, pertandingan melawan Borneo FC sangat penting bagi Persib.

"Karena semua pertandingan kami jalani semaksimal mungkin. Jadi, kami fokus kepada tim dan berusaha meraih poin dari Borneo. Jadi persiapan sama seperti pertandingan lainnya," ujar Teja Paku Alam.

Baca Juga : Stefano Lilipaly Sesumbar Hentikan Laju Persib

Teja Paku Alam sendiri mengaku bersyukur karena kembali dipercaya menjadi kiper utama oleh tim pelatih. Namun ia menegaskan, siapa yang akan tampil saat hadapi Borneo FC, semua pemain akan saling mendukung.

"Alhamdulillah beberapa pertandingan sebelumnya dipercaya, bisa bersaing dengan Fitrul dan kiper lainnya. Siapapun yang dipercaya main, kami sesama kiper akan mendukung untuk kepentingan tim," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini