Soroti Stefano Lilipaly dan Pemain Ini, Pelatih Persib Bicara Kreativitas Serangan Borneo FC

Soroti Stefano Lilipaly dan Pemain Ini, Pelatih Persib Bicara Kreativitas Serangan Borneo FC Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly/PSSI.

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak rupanya sudah mengantongi kekuatan Borneo FC Samarinda jelang bentrok keduanya dalam lanjutan pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2023/2024.

Secara terang-terangan Bojan Hodak mengatakan, ada satu pemain yang patut diantisipasi, yakni Stefano Lilipaly.

Torehannya sepanjang musim ini, membuat Persib Bandung harus mengantisipasi penyerang berusia 33 tahun tersebut.

Baca Juga : Disebut Mirip Serawak atau Sabah oleh Miro Petric, Persib pun Antisipasi

Apalagi kinerja Fano -sapaan akrabnya- akan didukung dengan sejumlah pemain berpostur tinggi menjulang saat mengambil tendangan set piece.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Stefano (Lilipaly) adalah pemain dengan catatan gol dan assist terbanyak. Mereka juga berbahaya dari situasi set piece karena ada pemain yang bertubuh tinggi," kata pria asal Kroasia itu.

Namun Bojan Hodak memastikan, konsentrasi Persib tak akan tertuju sepenuhnya kepada Stefano Lilipaly seorang. Pasalnya, kreatifitas serangan Borneo FC juga bisa muncul lewat lini pertahanan yang memiliki naluri menyerang sama baiknya.

"Mereka juga punya dua full back yang bisa naik membantu serangan. Leo Guntara saya mengenal dirinya sejak di PSM ketika melatih di sana."

"Bek kanannya juga bisa maju ke depan dan punya naluri menyerang yang tinggi. Jadi ini yang membuat kami harus pintar menghadapi mereka," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga : Marc Klok Bicara Dampak Pemain Muda di Timnas Indonesia

Eksplosivitas tinggi di sektor gelandang, juga dinilai Bojan patut diantisipasi. Baginya, kedua tim akan berusaha mengambil alih sektor tengah agar memperbesar peluang untuk mendapatkan kemenangan.

"Gelandang mereka juga bagus, dari lima pemain disana kebanyakan posturnya cukup pendek tapi sangat cepat. Jadi siapa yang bisa memenangi duel di lini tengah saya rasa akan mampu memenangkan pertandingan," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini