Pelatih Borneo FC 'Remehkan' Taktik Bojan Hodak

Pelatih Borneo FC 'Remehkan' Taktik Bojan Hodak Pieter Huistra. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra nampaknya sudah mempelajari banyak hal soal permainan Persib Bandung yang akan dihadapi Pesut Etam di pekan ke-16 Liga 1 2023/2024.

Menurut Pieter Huistra, taktik permainan Persib Bandung cukup mudah dipelajari dan ia sudah mendapatkan cara untuk mengalahkannya.

Secara permainan, Pieter Huistra mengakui taktik Persib Bandung terus mengalami progres yang menjanjikan terutama dalam 8 laga terakhir. Hal itu terlihat dengan hasil tim Persib yang tak terkalahkan dalam 8 laga tersebut dan semakin tajamnya lini penyerangan.

Baca Juga : Gustavo Almeida Kembali Gagal Cetak Gol, David da Silva Berpeluang Kuasai Top Skor

"Persib adalah tim yang bagus. Mereka memulai dengan lamban di liga. Tapi di 6-7 laga terakhir mereka sangat serius. Bagian terpenting adalah penyerang mereka," kata pria asal Belanda itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya Persib, ia melihat progres juga ditunjukan anak asuhnya yang mampu meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir dan minim jumlah kebobolan. Ia memprediksi laga ini akan berjalan sangat sengit karena kedua tim memiliki kelebihan masing-masing.

"Mereka menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Bagi kami dengan jalan seperti itu, ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena kami juga berkembang. Kami juga bisa bermain lebih baik." imbuhnya.

Baca Juga : 3 Pemain Ini Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persib, Siapa Saja?

Di sisi lain, ia juga sudah melihat permainan Persib Bandung yang cukup mudah dipelajari. Pieter juga sudah memiliki ramuan khusus untuk mengatasi kekuatan Persib yang bertumpu di sektor depan.

"Persib menurut saya adalah salah satu tim yang bisa dipelajari dan untuk memenangkan pertandingan melawannya. Itu yang ingin kami lakukan besok," ujarnya.

"Permainan terbaik juga bertahan menghadapi striker dan tidak memberikan mereka bola, mencegah mereka melakukan umpan silang, mencegah mereka mendapatkan passing yang mudah. Jika kamu melihat progres bertahan kami, itu cukup impresif dan kami cukup berkembang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini