Gustavo Almeida Kembali Gagal Cetak Gol, David da Silva Berpeluang Kuasai Top Skor

Gustavo Almeida Kembali Gagal Cetak Gol, David da Silva Berpeluang Kuasai Top Skor Gustavo Almeida dan Dedik Setiawan. (MO Arema)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Arema FC, Gustavo Almeida kembali gagal mencetak gol ketika timnya dihajar PSM Makassar dalam laga pekan 16 Liga 1 2023-2024.

Gustavo Almeida dan kawan-kawan digulung PSM dengan skor 3-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Jumat malam, 20 Oktober 2023.

Tiga gol kemenangan PSM masing-masing dicetak oleh Adilson da Silva yang memborong dua gol dan striker muda Ricky Pratama yang mencetak gol indah di penghujung laga.

Baca Juga : 3 Pemain Ini Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persib, Siapa Saja?

Gustavo Almeida yang jadi tumpuan Arema di pertandingan ini, tak banyak berkutik di bawah pengawalan Yuran Fernandes.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kegagalan striker berusia 27 tahun itu mencetak gol di laga kontra PSM menjadi peluang bagi striker Persib Bandung, David da Silva untuk menyamai, dan bahkan melewatinya di daftar top skor.

Sebelumnya saat Arema FC menghadapi Borneo FC Samarinda, Gustavo Almeida juga gagal mencetak gol yang membuat posisinya sebagai top skor sementara terancam digusur David da Silva.

Baca Juga : Pelatih Borneo FC Siapkan Ramuan untuk Taklukan Persib

Gustavo Almeida sejauh ini sudah mencetak 11 gol, sedangkan David da Silva telah mengoleksi 10 gol, delapan di antaranya diciptakan dalam lima pertandingan terakhir.

David da Silva sendiri akan berjuang bersama Persib menghadapi pimpinan klasemen sementara Borneo FC di Stadion Segiri pada Sabtu, 21 Oktober 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini