3 Pemain Ini Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persib, Siapa Saja?

3 Pemain Ini Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persib, Siapa Saja? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib Bandung santer dirumorkan bakal meninggalkan Maung Bandung pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023-2024.

Ada tiga nama yang belakangan disebut-sebut berpotensi hengkang dari Persib. Rumor tersebut berkembang jelang dibukanya pendaftaran pemain putaran kedua pada 1 November 2023 nanti.

Ketiga nama yang disebut-sebut berpotensi pergi dari Persib adalah Febri Hariyadi, Abdul Aziz dan I Putu Gede Juni Antara.

Baca Juga : Pelatih Borneo FC Siapkan Ramuan untuk Taklukan Persib

Febri Hariyadi yang lebih banyak menghabiskan waktu untuk pemulihan cedera dalam dua bulan terakhir, dikabarkan diminati Persita Tangerang dan Persikabo 1973.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib bisa saja melepas Febri demi 'menyelamatkan' kariernya karena sektor sayap Persib saat ini terbilang cukup padat.

Sementara Abdul Aziz dirumorkan dilirik oleh Bali United. Seperti Febri, Abdul Aziz tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain, bahkan baru sekali merasakannya.

Baca Juga : Persib Berpotensi Rusak Rekor Laga Kandang Borneo FC

Sedangkan I Putu Gede Juni Antara santer dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC. Tetapi pelatih Bojan Hodak sepertinya masih membutuhkan sang pemain karena bisa dimaksimalkan sebagai bek sayap dan bek tengah.

Di luar rumor ketiga pemain tersebut, Persib sendiri nampaknya harus berpikir keras untuk menentukan pilihan antara Levy Madinda atau Tyronne del Pino.

Banyak bobotoh berharap Levy Madinda yang terus menunjukkan progres menggembirakan bisa dimiliki Persib secara penuh setelah masa peminjamannya dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC berakhir.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini