Persib Berpotensi Rusak Rekor Laga Kandang Borneo FC

Persib Berpotensi Rusak Rekor Laga Kandang Borneo FC Selebrasi pemain Persib setelah David Da Silva menjebol gawang Persikabo melalui titik putih penalti. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung jadi ancaman bagi Borneo FC Samarinda yang berjuang mempertahankan posisi sebagai pimpinan klasemen Liga 1 2023-2024.

Tidak hanya itu, Persib juga berpotensi menjadi tim pertama yang merusak catatan apik Borneo FC saat melakoni pertandingan kandang.

Statistik menunjukkan Persib bisa melakukan dua hal di atas. Maung Bandung sejauh ini merupakan salah satu tim dengan rekor laga tandang terbaik bersama Madura United.

Baca Juga : Selalu Cetak Gol di Laga Tandang, Ciro Alves Intip Peluang Bobol Gawang Borneo FC

Dari delapan pertandingan tandang yang sudah dilakoni Persib mencatat empat kali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Catatan tersebut sama dengan Madura United, tetapi Persib hanya kalah dari sisi selisih gol. Madura United memiliki selisih gol 14-9 di laga tandang, sementara Persib 16-15.

Di sisi lain, Borneo FC sendiri bersama PSIS Semarang merupakan tim dengan catatan laga kandang yang mentereng.

Baca Juga : Rumor Transfer Liga 1: Bali United Lirik Gelandang Persib yang Terlupakan?

Pesut Etam tidak pernah kalah dalam tujuh laga kandang yang mereka lakoni, dengan raihan enam kali menang dan sekali imbang.

Sejauh ini, RANS Nusantara FC merupakan satu-satunya tim yang mampu mencegah Borneo FC berpesta kemenangan di kandang sendiri setelah memaksa Pesut Etam bermain imbang 1-1 pada pekan ke-6.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini