Rumor Transfer Liga 1: Bali United Lirik Gelandang Persib yang Terlupakan?

Rumor Transfer Liga 1: Bali United Lirik Gelandang Persib yang Terlupakan? Abdul Aziz saat berlatih bersama skuad Persib di Stadion Persib, Kamis 12 Oktober 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor transfer pemain pada paruh musim Liga 1 2023-2024 terus bergulir, salah satunya kabar ketertarikan Bali United FC kepada gelandang Persib Bandung.

Gelandang Persib, Abdul Aziz disebut-sebut sebagai pemain yang diinginkan Bali United gabung dengan skuad Serdadu Tridatu pada jendela transfer paruh musim kali ini.

Kiprah Abdul Aziz bersama Persib musim ini hingga pekan ke-15 Liga 1 bisa dikatakan nyaris tidak terlihat karena baru sekali dimainkan.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Eks Striker Persib Cetak Gol, tapi Persikabo Masih Paceklik Kemenangan

Dari 15 pertandingan yang sudah dilakoni Persib, Aziz enam kali masuk daftar susunan pemain (DSP), sekali dimainkan dan lima kali hanya duduk di bangku cadangan alias tak dimainkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu-satunya kesempatan bermain yang didapatkan Abdul Aziz adalah ketika Persib menjamu Barito Putera pada pekan ke-8 Liga 1 2023-2024.

Aziz saat itu masuk di menit 88 menggantikan Levy Madinda dan setelah laga kontra Barito Putera, dia tidak pernah mendapat kesempatan.

Baca Juga : Ganti Warna Rambut, Ciro Alves Bicara Keberuntungan di Markas Borneo FC

Seperti dikutip dari laman Tribunnews, pelatih Bali United, Stefano Cugurra tidak menampik keinginannya berburu pemain di jendela transfer paruh musim. Pelatih asal Brasil itu, menyebut setidaknya butuh 1-2 pemain baru.

Sementara itu, Presiden Bali United, Pieter Tanuri bahkan mengaku sudah menerima daftar pemain yang diminta oleh Teco. Namun dia enggan membocorkan nama-nama pemain yang dibidik.

“Pasti ada tambahan pemain, tetapi tetap prosesnya tidak gampang. Biasanya di jeda putaran kedua, situasi cukup sulit karena rata-rata mereka sudah dikontrak jangka panjang. Mudah-mudahan saja bisa terealisasi,” kata Pieter dikutip dari laman resmi Bali United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini