Hadapi Persib, Borneo FC Dinilai Punya Beberapa Keuntungan

Hadapi Persib, Borneo FC Dinilai Punya Beberapa Keuntungan Ciro Alves berusaha menghindari pemain Arema. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves akui lawan tandingnya di pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 yakni Borneo FC Samarinda memiliki beberapa keuntungan saat menjamu timnya di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Menurut pemain asal Brasil tersebut, setidaknya ada dua faktor yang membuat Borneo FC diuntungkan jelang bentrok dengan Persib.

Ciro Alves menjelaskan faktor pertama keuntungan Borneo FC adalah posisinya di papan klasemen yang jauh lebih baik ketimbang timnya. Hal itu ditunjang dengan koneksi yang terjalin baik, sehingga organisasi permainan Borneo FC berjalan kompak.

Baca Juga : Duh! Persib Diterpa Kabar Buruk, Bojan Hodak Singgung Soal Gaji

"Borneo FC adalah tim yang bagus, posisinya di atas dan ini adalah tim yang sangat kompak," ujar Ciro Alves, Jumat 20 Oktober 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan banyaknya keuntungan yang dimiliki Borneo FC, Ciro Alves meyakini laga kontra Persib malam ini akan berjalan sangat ketat. Apalagi motivasi Borneo FC akan lebih besar karena akan mendapatkan dukungan langsung dari pendukungnya.

"Saya rasa ini akan jadi laga berat bagi Persib karena Borneo FC juga main di kandang, mereka pasti punya motivasi ganda," kata eks pemain Persikabo 1973 itu.

Ia juga memastikan, Persib Bandung tak akan melewatkan laga ini secara cuma-cuma.

Apalagi semua rekan setimnya sama-sama ingin menghibur publik sepak bola Indonesia dengan permainan berkarakter tim Maung Bandung.

Baca Juga : Persib Berpotensi Rusak Rekor Laga Kandang Borneo FC

"Persib sudah siap untuk pertandingan ini, menurut saya ini akan jadi laga yang menarik untuk ditonton oleh suporter," tutup Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini