Bojan Hodak: Mereka di Sana Bukan Karena Keberuntungan

Bojan Hodak: Mereka di Sana Bukan Karena Keberuntungan Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak gentar saat anak asuhnya jalani lawatan ke markas Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2023/2024.

Persib ditantang Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023, malam ini pukul 19.00 WIB.

Bojan Hodak mengaku timnya tak mempedulikan status Borneo FC Samarinda yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga : Duh! Persib Diterpa Kabar Buruk, Bojan Hodak Singgung Soal Gaji

Bagi Bojan Hodak, laga ini amatlah penting bagi Persib Bandung untuk dimenangkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun untuk meraih kemenangan itu, Bojan Hodak sadar timnya tak bisa melewati secara mudah karena Borneo FC dipastikan akan tampil habis-habisan demi menjaga kesucian kandangnya.

Ditambah lagi, posisi yang didapat tim Pesut Etam saat ini bukan hasil dari keberuntungan. Pasalnya ia melihat, anak asuh Pieter Huistra tampil cukup konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Besok (hari ini-red) akan jadi laga yang sulit bagi kami karena kami akan menghadapi peringkat satu di table, mereka disana bukan karena keberuntungan karena mereka selalu ada di level teratas liga," ujar pria asal Kroasia itu dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga : Pelatih Borneo FC Siapkan Ramuan untuk Taklukan Persib

Dalam memuluskan target timnya, Bojan Hodak memastikan Persib sudah melakukan persiapan secara baik. Apalagi persiapan timnya lebih maksimal karena sukses menjaga tren positif dan tak terkalahkan dalam 8 pertandingan.

"Persiapan kita bagus, saya pikir pemain percaya diri karena kita punya hasil yang bagus di 6-7 laga terakhir," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini