Ingin Lebih Memudahkan Bobotoh dalam urusan Tiket, Persib Lakukan Ini

Ingin Lebih Memudahkan Bobotoh dalam urusan Tiket, Persib Lakukan Ini Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung ingin lebih mempermudah bobotoh dalam urusan tiket pertandingan. Jelang laga kandang melawan PSS Sleman di Stadion GBLA, Sabtu 28 Oktober 2023, Persib mendapat izin dari Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi, Mayjen TNI Erwin Djatmiko.

Izin tersebut berupa penggunaan area Detasemen Pemeliharaan Jasa Angkutan (Den Jasa Ang) yang berlokasi di Jalan Ibrahim Adjie No. 433, Binong, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40275, sebagai tempat penukaran tiket Persib.

Menurut keterangan yang disampaikan Vice President Operational PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, penambahkan lokasi penukaran tiket ini berdasarkan hasil evaluasi dan masukan dari bobotoh.

Baca Juga : Tiket Persib vs PSS Sleman Sudah Bisa Dibeli, Ini Harga Lengkapnya

"Utamanya kita ingin lebih memudahkan seluruh bobotoh untuk dapat menyaksikan pertandingan kandang PERSIB, khususnya bagi para bobotoh yang berasal dari luar kota untuk menukarkan e-ticket ke tiket gelang dengan menyediakan lokasi yang strategis dan lebih dekat ke Stadion GBLA," kata Andang Ruhiat dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dipilihnya Den Jasa Ang sebagai lokasi penukaran tiket Persib tak lepas dari lahan luas yang dimiliki dan aksen yang mudah dijangkau.

Persib berharap, dengan bertambahnya lokasi penukaran tiket bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi semua bobotoh.

"Karena itu, atas izin penggunaan Den Jasa Ang, Persib sangat berterima kasih kepada Bapak Pangdam III/Siliwangi, Bapak Kasdam III/Siliwangi, dan Komandan Den Jasa Ang serta seluruh jajaran Kodam III," pungkas Andang Ruhiat.

Baca Juga : Marc Klok Ungkap Alasan Persib Bandung Mampu Jaga Tren Positif

Sekedar informasi, sebelumnya lokasi penukaran tiket Persib hanya dilakukan di satu tempat yaitu Markas Kodim 0618, Jalan Bangka No. 2, Sumur Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini