Kata Gelandang Persib Usai Terlibat di Rangkaian Acara Piala Dunia U-17

Kata Gelandang Persib Usai Terlibat di Rangkaian Acara Piala Dunia U-17

REPUBLIK BOBOTOH - Salah seorang pemain Persib Bandung, Abdul Aziz, 'terlibat' dalam rangkaian acara Piala Dunia U-17 2023.

Ia turut meramaikan Tur Trophy Experience yang digelar di Dago Car Free Day, Ahad 22 Oktober 2023 lalu.

Pemilik nomor punggung 8 ini menyebut antusias gelaran Piala Dunia U-17 yang digelar di empat kota di Indonesia, salah satunya Bandung.

Baca Juga : Ingin Lebih Memudahkan Bobotoh dalam urusan Tiket, Persib Lakukan Ini

"Senang tentunya bisa ikut meramaikan acara menyambut Piala Dunia U-17," ujar Abdul Aziz dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun mendoakan yang terbaik bagi skuad Indonesia yang berlaga di gelaran akbar sepak bola junior tersebut.

"Harapannya tentu yang terbaik bagi Tim Nasional U-17 Indonesia, selain kelancaran serta kesuksesan buat Indonesia sebagai tuan tumah," ujar Abdul Aziz.

Selain Abdul Aziz, acara Tur Trophy Experience juga dihadiri beberapa orang penting seperti Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin dan Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna.

Turut hadir juga mantan pemain Persib, mantan pemain Timnas Indonesia, hingga perwakilan siswa sekolah sepak bola (SSB).

Baca Juga : Anggota Skuad Emas Bisa Hilang dari Persib jika Rumor Ini Benar-benar Terjadi

Pada penyelenggaraan yang dimulai pada 10 November hingga 2 Desember 2023, Bandung akan menjadi venue pertandingan Grup D yang dihuni Jepang, Argentina, Senegal, dan Polandia, serta Grup F yang diisi Meksiko, Jerman, Selandia Baru, dan Venezuela.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini