TERPOPULER: Anggota Skuad Emas Bisa Hilang dari Persib Hingga Penyebab Borneo FC Gagal Menang Menurut Lilipaly

TERPOPULER: Anggota Skuad Emas Bisa Hilang dari Persib Hingga Penyebab Borneo FC Gagal Menang Menurut Lilipaly Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 22 Oktober 2023.

Anggota skuad emas yang pernah dimiliki Persib bisa benar-benar menghilang apabila rumor ini benar terjadi.

Kabar lainnya soal laga Borneo FC vs Persib yang berakhir imbang 1-1 hingga penyebab Borneo FC gagal pertahankan kemenangan.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Anggota Skuad Emas Bisa Hilang dari Persib jika Rumor Ini Benar-benar Terjadi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah pemain dirumorkan bakal dilepas atau hengkang dari Persib Bandung pada jendela transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024.

Ada tiga nama pemain yang disebut-sebut bakal meninggalkan Persib yakni Febri Hariyadi, Abdul Aziz Lutfi Akbar, dan I Putu Gede Juni Antara.

I Putu Gede dirumorkan diinginkan kembali oleh mantan klubnya, Bhayangkara FC yang saat ini terseok-seok di dasar klasemen Liga 1 2023-2024.

2. Pelatih Borneo FC: Saya tidak Tahu Apa yang Sebenarnya Terjadi

Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra, cukup menyesali kegagalan timnya mempertahankan keunggulan hingga harus puas bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung.

Borneo FC yang sempat unggul lebih dahulu di babak pertama lewat tendangan dari luar kotak penalti Leo Guntara kehilangan kesempatan meraih kemenangan setelah Persib menyamakan skor di menit 87.

Persib menyamakan skor lewat gol bunuh diri pemain pengganti Agung Prasetyo saat berupaya memblok tendangan bebas Ezra Walian malah membuat gawangnya sendiri bobol.

3. Stefano Lilipaly Beberkan Penyebab Borneo FC Gagal Pertahankan Keunggulan Atas Persib

Kapten Borneo FC Samarinda, Stefano Lilipaly beberkan penyebab timnya gagal meraih kemenangan saat menghadapi Persib Bandung pada pekan 16 Liga 1 2023-2024.

Borneo FC di laga kemarin malam, sempat di atas angin ketika Leo Guntara mencetak gol di menit 15 yang disambut riuh ribuan suporter Pesut Etam di Stadion Segiri.

Tetapi bencana datang di pertahanan Borneo FC ketika bola tendangan bebas yang dikirim Ezra Walian gagal dihalau dengan baik oleh bek Borneo FC, Agung Prasetyo hingga membobol gawangnya sendiri.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini