Kabar Latihan Persib: Dua Pemain Bergabung, Apa Kabar Tyronne?

Kabar Latihan Persib: Dua Pemain Bergabung, Apa Kabar Tyronne? Latihan Persib di Stadion GBLA, Selasa 24 Oktober 2023. (Raffy Faraz/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai mendapatkan waktu berlibur selama sehari, Persib Bandung kembali jalani sesi latihan pada Selasa, 24 Oktober 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di lokasi latihan, sejumlah pemain yang sempat absen karena cedera sudah mulai bergabung dalam latihan pagi ini.

Dua pemain, yakni Daisuke Sato dan Reky Rahayu sudah terlihat dalam sesi latihan. Keduanya berlatih secara terpisah di pinggir lapangan bersama salah seorang tim kesehatan Persib Bandung, Benidektus Adiprianto.

Baca Juga : Persib vs PSS Jadi Laga Terakhir Levy Madinda?

Sedangkan Edo Febriansah sudah bergabung bersama teman-temannya dan tampak sangat siap melahap program latihan hari ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk Tyronne del Pino. Pemain asal Spanyol ini tampak semakin lincah setelah sempat mengalami cedera panjang.

Intensitas sesi latihan pagi ini terlihat tak begitu berat. Sepertinya, jajaran staf pelatih ingin lebih dulu mengembalikan kondisi kebugaran pemainnya sebelum menatap laga pamungkas putaran pertama Liga 1 musim ini versus PSS Sleman.

Laga selanjutnya, Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman pada Sabtu, 28 Oktober 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Baca Juga : Teddy Akhirnya Buka Suara soal Kemungkinan Persib Melepas 1 Pemain Asing

Duel ini sepertinya akan mendapat perhatian dari bobotoh, seiring pencapaian Persib yang belum terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini