Langkah-langkah yang Akan Diambil Persib Terkait Masa Depan Tyronne del Pino

Langkah-langkah yang Akan Diambil Persib Terkait Masa Depan Tyronne del Pino Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing Tyronne Del Pino memang sudah kembali ke skuad Persib Bandung, tetapi masa depannya masih tetap samar.

Tryonne del Pino sendiri merupakan salah satu pemain asing yang dikontrak Persib musim ini. Sayangnya, ia harus menepi karena cedera di laga perdana Liga 1 2023/2024, kontra Madura United.

Pemain kelahiran 1991 ini memilih pulang ke Spanyol pasca cedera dan menjalani pemulihan di kampung halamannya.

Baca Juga : Persib vs PSS Jadi Laga Terakhir Levy Madinda?

Sementara Persib, memutuskan untuk meminjam satu pemain asing dari Johor Darul Tazim Malaysia yakni Levy Madinda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Manajemen Persib Bandung sendiri belum mengambil keputusan apapun soal Tyronne del Pino dan Levy Madinda yang peminjamannya akan habis pada Desember 2023.

Terkait masa depan Tyronne del Pino, Deputi CEO PT PBB, Teddy Tjahjono sudah menyiapkan beberapa langkah, salah satunya meminjamkan sang pemain kepada klub lain.

Baca Juga : Ingin Lebih Memudahkan Bobotoh dalam urusan Tiket, Persib Lakukan Ini

Opsi lainnya, Persib bersiap rugi apabila Tyronne del Pino tidak masuk dalam skema Bojan Hodak di putaran kedua.

Persib akan tetap membayar gaji Tyronne del Pino dan melanjutkan kontraknya, tetapi tidak masuk dalam tim mirip seperti kasus Michael Essien di Liga 1 2018.

"Gak tahu, kalau gak kepake, apakah nanti akan dipinjamkan atau tetap dibayar kali gaji nya kalau tidak bisa sampai dipinjamkan," kata Teddy Tjahjono, Senin 23 Oktober 2023.

Baca Juga : PSS Sambangi Markas Persib dalam Kondisi Krisis

Sementara itu, terkait nasib Levy Madinda, manajemen Persib mengikuti keputusan yang diambil oleh Bojan Hodak.

"Ikuti apa yang Bojan katakan saja. Sampai akhir Oktober kan. Ya ikuti saja, karena sama pasti. Kita selalu ikut apa kata Bojan," pungkas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini