Persib Dipastikan Kehilangan Satu Pemain Asing Saat Hadapi PSS Sleman, Begini Reaksi Bojan Hodak

Persib Dipastikan Kehilangan Satu Pemain Asing Saat Hadapi PSS Sleman, Begini Reaksi Bojan Hodak Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya tak bisa menurunkan Nick Kuipers di laga kontra PSS Sleman di laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Sabtu 24 Oktober 2023.

Namun meski demikian, Bojan Hodak tak khawatir dengan absennya Nick Kuipers karena Persib Bandung memiliki kedalaman skuat yang kokoh.

Bojan Hodak menerangkan, Nick Kuipers absen lantaran akumulasi kartu usai mendapat kartu kuning di pertandingan kontra Borneo FC.

Baca Juga : Terkait Rencana Persib Rekrut Pemain Anyar, Begini Jawaban Teddy

Dengan demikian, Nick Kuipers sudah mengemas 4 kartu kuning dan itu artinya harus absen di laga selanjutnya versus PSS.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Satu nama yang dipastikan absen adalah Nick karena akumulasi kartu kuning. Sisanya dalam kondisi yang bagus," tegas Bojan Hodak kepada awak media pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Ia juga senang karena beberapa pemain yang absen di laga sebelumnya sudah mulai berlatih, salah satunya Edo Febriansah.

Meski begitu, ia tak ingin terlalu membebani Edo dengan program latihan berat, guna memaksimalkan proses pemulihan yang sudah dijalani sebelumnya.

"Semuanya dalam kondisi bagus, hari ini latihan pertama (jelang PSS) dan Edo sudah berlatih bersama kami. Dia sudah berlatih ringan, dia memang belum berlatih di sesi game tapi dalam pulih dalam 2-3 hari," kata pria berkepala plontos itu.

Tak hanya Edo Febriansah, pelatih asal Kroasia itu juga semakin tenang karena Daisuke Sato terus menunjukan progres pada kondisi cederanya.

Baca Juga : Persib vs PSS Jadi Laga Terakhir Levy Madinda?

Hanya saja Daisuke Sato diprediksi akan pulih dalam beberapa hari ke depan dan belum bisa dipastikan tampil di pertandingan selanjutnya.

"Sato juga kemungkinan sudah pulih besok atau lusa. Jadi perlahan pemain sudah kembali," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini