Bojan Hodak Yakin Persib Mampu Runtuhkan Pondasi Permainan PSS Sleman

Bojan Hodak Yakin Persib Mampu Runtuhkan Pondasi Permainan PSS Sleman Striker Persib, Ciro Alves, dikepung pemain PSS Sleman dalam laga di Stadion GBLA, Minggu 5 Februari 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak pastikan persiapan timnya berjalan sangat mulus jelang menjamu PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak mengaku sangat yakin akan kinerja anak asuhnya di masa persiapan untuk menjegal alur serangan tim PSS Sleman di Stadion GBLA, Sabtu 28 Oktober 2023.

Kata Bojan Hodak, tim PSS Sleman memiliki sejumlah kelebihan dalam permainannya.

Baca Juga : Mentas di Piala Dunia U-17, Ini Tiga Pesan Penting Ketum PSSI untuk Skuad Indonesia U-17

Selain memiliki pemain dengan eksplosivitas tinggi, tim berjuluk Super Elang Jawa diperkuat dengan keberadaan para pemain berpengalaman di sejumlah sektornya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setiap pertandingan kami melakukan persiapan untuk menghadapi setiap lawannya. Seperti yang tadi saya katakan, mereka punya banyak pemain dengan kualitas individual yang bagus."

"Jadi secara individual, tim ini sangat bagus, cepat, berbahaya dan para pemain mereka berpengalaman," ujar eks pelatih Kuala Lumpur City FC itu dalam sesi jumpa pers.

Meski secara hasil PSS Sleman tak mencetak banyak gol, tetapi sektor pertahanannya juga patut diperhitungkan karena tak kebobolan dalam jumlah banyak.

Ditambah lagi dalam sejumlah pertandingan terakhir, transisi menyerang PSS sangatlah berbahaya, karena dimotori beberapa pemain berkualitas.

Namun begitu, Bojan Hodak tetap tenang karena timnya sudah melakukan persiapan secara maksimal.

Ia sangat yakin, persiapan timnya mampu meruntuhkan pondasi permainan Esteban Vizcarra cs, mengingat Persib dalam performa yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga : Persib Ingin Menang dari PSS, Bojan Hodak Waspadai Pergantian Pelatih: Ini Laga Berbahaya

"Memang mereka tidak mencetak banyak gol seperti tim lain, mereka juga kemasukan banyak gol. Tapi kami tentu harus siap untuk itu, meredam transisi menyerang mereka, meredam pemain cepatnya mereka karena kami juga memiliki pemain yang bagus. Kami harus berpikir caranya untuk menghentikan mereka," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini