Kelebihan PSS Sleman di Mata Bojan Hodak

Kelebihan PSS Sleman di Mata Bojan Hodak PSS Sleman. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman jadi rintangan berikutnya yang akan dihadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1 musim 2023-2024.

Meski PSS tengah dalam tren menurun, tetapi pelatih Persib, Bojan Hodak mengingatkan skuad Maung Bandung tidak lengah dan tidak menganggap enteng Super Elang Jawa.

Bojan Hodak menegaskan, PSS tetap merupakan tim yang memiliki kelebihan secara tim maupun individual. Secara materi pemain, kata Bojan Hodak, PSS memiliki sejumlah pemain berkualitas dan berpengalaman.

Baca Juga : Lupa tidak Libatkan Pemain U-21, Tim Ini Disanksi Pengurangan Poin oleh Komdis PSSI


"PSS Sleman merupakan tim dengan kemampuan individual yang bagus, mereka memiliki banyak pemain berpengalaman," kata Bojan Hodak.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka mampu mencetak banyak gol, tapi mereka juga cukup banyak kebobolan. Mereka baru mengganti pelatih dan tentu pemain akan bekerja dengan keras untuk membuktikan kepada pelatih layak menjadi sebelas pemain pertama."

"Jadi ini akan jadi laga berbahaya bagi kami dan kami harus fokus sepenuhnya pada permainan karena ingin mendapat hasil terbaik," ungkap Bojan Hodak.

Baca Juga : David da Silva Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Hasil Positif

Menghadapi PSS, Persib sendiri dipastikan tidak akan diperkuat oleh Nick Kuipers akibat sanksi akumulasi kartu kuning dan Daisuke Sato karena masih menjalani pemulihan cedera.

Laga Persib vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini