Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSS Sleman di Pekan 17 Liga 1 2023-2024

Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSS Sleman di Pekan 17 Liga 1 2023-2024 Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung membidik 3 poin kala menjamu PSS Sleman dalam pertandingan pekan 17 Liga 1 musim 2023-2024, besok malam.

Walaupun PSS Sleman tengah mengalami krisis kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, tetapi pelatih Bojan Hodak menegaskan Super Elang Jawa adalah lawan yang berbahaya.

Potensi kejutan PSS tersebut yang diingatkan Bojan Hodak kepada Marc Klok dan kawan-kawan. Sebab, krisis kemenangan bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Super Elang Jawa untuk mengakhirinya.

Baca Juga : Kelebihan PSS Sleman di Mata Bojan Hodak

Menghadapi PSS, Persib sendiri dipastikan tidak akan diperkuat oleh Nick Kuipers akibat sanksi akumulasi kartu kuning dan Daisuke Sato karena masih menjalani pemulihan cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk menggantikan peran Nick Kuipers di posisi bek tengah, Bojan Hodak memiliki beberapa opsi. Di antaranya Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, I Putu Gede Juni Antara, atau bahkan memainkan Achmad Jufriyanto.

Sementara di posisi bek sayap kiri yang biasa ditempati Daisuke Sato, Bojan Hodak kemungkinan kembali memainkan Rezaldi Hehanussa yang tampil cukup baik saat melawan Borneo FC.

Baca Juga : Lupa tidak Libatkan Pemain U-21, Tim Ini Disanksi Pengurangan Poin oleh Komdis PSSI

Sedangkan di lini tengah, Marc Klok sepertinya masih belum tergantikan. Beckham Putra Nugraha juga kemungkinan bakal kembali dipercaya jadi starting XI karena alasan teknis dan regulasi.

Laga Persib vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.

Berikut prediksi susunan pemain Persib vs PSS di pekan 17 Liga 1 2023-2024:

PERSIB BANDUNG

Teja Paku Alam (kiper); Alberto Rodriguez, Victor Igbonefo, I Putu Gede Juni Antara, Rezaldi Hehanussa; Rachmat Irianto, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Levy Madinda; Ciro Alves, David da Silva.

PSS SLEMAN

Anthony Pinthus (kiper); Ibrahim Sanjaya, Nurdiansyah, Thales Lira, Jihad Ayoub; Wahyudi Hamisi, Todd Ferre, Esteban Vizcarra, Kei Sano, Jonathan Bustos; Hokky Caraka.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan