TERPOPULER: Bojan Hodak Konfirmasi Persib Kehilangan Dua Pemain Asing Hingga Media Malaysia Prediksi Nasib Levy Madinda di Persib

TERPOPULER: Bojan Hodak Konfirmasi Persib Kehilangan Dua Pemain Asing Hingga Media Malaysia Prediksi Nasib Levy Madinda di Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 27 Oktober 2023.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengonfirmasi, timnya kehilangan dua pemain asing saat hadapi PSS Sleman.

Kabar lainnya soal PSS yang belajar dari laga Persib vs Persita dan media Malaysia prediksi nasib Levy Madinda di Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Bojan Hodak Konfirmasi Persib Kehilangan Dua Pemain Asing Saat Jamu PSS


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat dua pemain asingnya di laga kontra PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024.

Kepastian soal absennya dua pemain tersebut disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak.

Pelatih berkepala plontos itu mengatakan dua pemain tersebut ialah Daisuke Sato dan Nick Kuipers. Keduanya absen lantaran alasan berbeda.

2. Hindari Mimpi Buruk di GBLA, PSS Belajar dari Laga Persib vs Persita

Melawat ke markas Persib Bandung di pekan pamungkas putaran pertama Liga 1, PSS Sleman punya bekal.

Pertandingan Persib vs Persita menjadi 'guru' bagi Super Elja agar tidak melakukan kesalahan yang sama pada laga yang digelar di Stadion GBLA, Sabtu 28 Oktober 2023.

Saat menghadapi Persita di GBLA, Persib pesta gol. Pendekar Cisadane terkapar usai gawangnya dijebol lima gol tanpa balas oleh David Da Silva dkk.

3. Media Malaysia Prediksi Nasib Levy Madinda di Persib Bakal Seperti Ini

Levy Madinda jadi sosok yang mendapat perhatian dari bobotoh karena masa pinjamnya di Persib Bandung bakal segera berakhir.

Pemain asal Gabon tersebut akan habis masa peminjamannya di Persib dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC pada bulan Desember 2023 mendatang.

Banyak suara yang mendesak agar Persib bisa memiliki Levy Madinda secara penuh, setelah eks pemain Celta Vigo tersebut, menunjukkan progres positif bersama Maung Bandung.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini