Pelatih PSS: Persib Tim Besar, Kuat, Punya Sejarah, Difavoritkan, Tapi...

Pelatih PSS: Persib Tim Besar, Kuat, Punya Sejarah, Difavoritkan, Tapi... Bertrand Crasson. (MO PSS Sleman)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSS Sleman, Bertrand Crasson pastikan timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih hasil terbaik di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024.

Menurut Bertrand Crasson, persiapan PSS Sleman berjalan sangat mulus untuk menghadapi laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Oktober 2023, malam ini.

Bertrand Crasson menjelaskan, hasil di laga kontra Persib Bandung amatlah pentinga bagi pasukan Super Elang Jawa.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSS Sleman di Pekan 17 Liga 1 2023-2024

Namun menurutnya, laga ini amatlah berat karena harus dilalui dengan bermain di kandang lawan, apalagi Persib Bandung dalam laju positif usai tak terkalahkan di 9 laga beruntun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan melanjutkan upaya kami untuk mendapatkan poin di laga tandang ini. Itu adalah target kami, kami ingin mendapatkan poin dan ini tidak mudah," ujarnya.

Di laga sebelumnya versus Persik Kediri, pelatih asal Belgia itu cukup puas dengan penampilan anak asuhnya.

Padahal timnya memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan, tetapi sayangnya Kei Sano cs justru harus puas dengan hasil imbang.

"Di pekan sebelumnya kami sudah bermain dengan bagus, namun hanya kemenangan yang tidak didapat. Karena sebenarnya kami pantas (menang) dan anak-anak akan melanjutkan dengan kerja keras,"

Pria berusia 52 tahun itu memastikan laga ini dipastikan berjalan sangat alot bagi PSS. Apalagi Persib jauh lebih diunggulkan ketimbang Persib, namun PSS akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik.

Baca Juga : Kelebihan PSS Sleman di Mata Bojan Hodak

"Kami datang ke sini, kami tahu Persib Bandung adalah tim besar dan ini adalah tim kuat. Mereka punya sejarah. Persib kini difavoritkan, tapi kami datang ke sini untuk bisa membawa sesuatu dari pertandingan ini," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini