Beckham Putra Nugraha Akui Instruksi Bojan Hodak Berjalan Sukses

Beckham Putra Nugraha Akui Instruksi Bojan Hodak Berjalan Sukses Beckham Putra Nugraha cetak gol "kilat" ke gawang PSS Sleman. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang masa depan Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menerangkan kemenangan atas PSS Sleman menjadi salah satu bukti akan terjaganya konsentrasi timnya dalam menerapkan keinginan jajaran tim pelatih di dalam lapangan.

Beckham menilai, ada beberapa instruksi yang diterapkan jajaran pelatih di laga kali ini.

Salah satu strategi yang diterapkan jajaran tim pelatih ialah tampil dengan terus menenkan hingga mampu mencetak gol secepat mungkin.


Baca Juga: Begini Pandangan Bojan Hodak Pada Suporter Persib Bandung yang Memadati Stadion GBLA


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Taktikal yang diberikan di lapangan juga kita selalu ingat instruksi coach untuk press 15 menit awal dan terbukti kita bisa mencetak gol di awal-awal, kita bisa unggul 2-0," kata Beckham.

Pada babak kedua, ia bersyukur karena bisa mendapatkan kesempatan bermain untuk gantikan Frets Butuan di menit 73.

Tak butuh waktu lama, Beckham akhirnya langsung mencetak gol usai menerima umpan mendatar dari David da Silva.


Baca Juga: Sukses Pertahankan Tren Positif, Bojan Singgung Kepercayaan Diri Pemain Persib

"Di babak kedua kita bisa menambah pundi-pundi gol juga setelah Beckham dipercaya masuk di babak kedua, Beckham bisa berkontribusi, bisa cetak gol setelah lama juga Beckham tidak mencetak gol," kata pria yabg akrab disapa Etam itu.

Tak lupa, Beckham mengucapkan syukur atas gol yang dicetaknya pada laga tersebut. Ia berharap gol ini menjadi kunci untuk mendapatkan gol-gol berikutnya.

"Alhamdulillah bisa kembali mencetak gol. Semoga Beckham bisa membuka keran-keran gol selanjutnya." tutup Etam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini