Begini Pandangan Bojan Hodak Pada Suporter Persib Bandung yang Memadati Stadion GBLA

Begini Pandangan Bojan Hodak Pada Suporter Persib Bandung yang Memadati Stadion GBLA Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan kemenangan Persib Bandung atas PSS Sleman tak lepas dari peran suporter yang datang langsung ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Sabtu 28 September 2023.

Bojan Hodak menerangkan suporter berhasil menjalankan fungsinya dengan baik sebagai pembakar semangat anak asuhnya.

Bojan Hodak menerangkan, dukungan yang disalurkan suporter tentu membuat semangat anak asuhnya semakin tumbuh demi memberikan kemenangan.


Baca Juga: Sukses Pertahankan Tren Positif, Bojan Singgung Kepercayaan Diri Pemain Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak seperti beberapa laga ke belakang, Persib Bandung seakan berjuang sendirian lantaran minimnya dukungan suporter secara langsung.

"Dimanapun di dunia ini, semua pasti bermain untuk para suporter. Jadi kami tentu senang ketika ada banyak orang di stadion dan banyak yang mendukung," kata Bojan kepada awak media.

Perlu diketahui, laga kontra PSS Sleman memang disambut baik oleh pendukung Persib Bandung. Hal itu terlihat dari padatnya tribun timur, dan jumlah penonton yang hadir sebanyak 16.100 orang.


Baca Juga: Bojan Hodak Ungkap Status Levy Madinda di Persib Bandung, Masih Bisa Dimainkan

Semakin banyaknya suporter yang hadir, disebut pria asal Kroasia itu akan semakin menguntungkan timnya. Maka dari itu sudah sepantasnya para suporter Persib bisa turut meringankan perjuangan timnya saat tampil di kandang sendiri.

"Karena ketika bermain di kandang, melihat banyak orang-orang mendukungmu, itu rasanya jadi seperti tambahan energi, itu kenapa ada keuntungan ketika bermain sebagai tuan rumah." tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini