Sukses Pertahankan Tren Positif, Bojan Singgung Kepercayaan Diri Pemain Persib

Sukses Pertahankan Tren Positif, Bojan Singgung Kepercayaan Diri Pemain Persib Selebrasi pemain Persib Bandung kala mengalahkan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Kris Andika/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya dalam motivasi tinggi usai meraih poin sempurna atas PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024.

Kemenangan Persib atas PSS Sleman dirasa Bojan Hodak tak akan memberatkan timnya karena berhasil memperpanjang tren positif dalam 10 laga beruntun.

Dengan hasil tersebut juga disebut Bojan Hodak cukup menjadikan atmosfer di ruang ganti semakin bersemangat. Kepercayaan diri pemain semakin berlipat untuk menghadapi laga berikutnya versus Madura United.


Baca Juga: Persiapan Singkat Persib Bandung Hadapi Madura United di Putaran 2 Liga 1, Begini Kata Bojan Hodak


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami tidak merasa tertekan akan hal itu. Kami melaju dan menatap laga demi laga. Atmosfer di ruang ganti juga berubah, kini pemain jadi merasa lebih percaya diri." kata Bojan kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Pria asal Kroasia itu menerangkan, Persib berencana melanjutkan tren positif tersebut di laga kontra Madura United. Secara otomatis, Persib Bandung akan membidik poin sempurna di laga tersebut.

"Kami tidak merasa tertekan jika melanjutkan (tanpa kekalahan) menjadi 11, 12 atau seterusnya. Kami hanya fokus di setiap laga," tambah Bojan.


Baca Juga: Beckham Putra Nugraha Ciptakan Gol 'Kilat' Begini Komentarnya

Meski masa persiapan timnya sangat singkat, pelatih berusia 52 tahun itu akan berusaha secara maksimal dalam menjaga performa para pemainnya.

Ia berharap Persib Bandung tidak terlena dengan kemenangan besar atas PSS dan langsung menaruh fokus terhadap Madura United.

"Kami dalam tiga hari akan bermain lagi, kami harus cepat mengubah fokus ke laga berikutnya." tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini