Persiapan Singkat Persib Bandung Hadapi Madura United di Putaran 2 Liga 1, Begini Kata Bojan Hodak

Persiapan Singkat Persib Bandung Hadapi Madura United di Putaran 2 Liga 1, Begini Kata Bojan Hodak Para pemain Persib Bandung menjalani latihan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung punya waktu singkat untuk mempersiapkan diri menghadapi Madura United di putaran 2 Liga 1 2023/2024.

Pasalnya Persib Bandung baru saja menyelesaikan putaran pertama pada Sabtu, 28 Oktober 2023 dengan mengalahkan PSS Sleman 4-1.

Persib Bandung akan melayani Madura United Rabu, 1 November 2023 di Stadion Gelora Bangkalan.


Baca Juga: Beckham Putra Nugraha Ciptakan Gol 'Kilat' Begini Komentarnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Artinya pelatih Bojan Hodak hanya punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan kembali tim Maung Bandung.

Meski persiapan singkat, Bojan Hodak tak risau dan bisa memahami padatnya jadwal pertandingan yang dibuat operator. Menurutnya, perubahan jadwal itu karena operator harus menyesuaikan dengan sistem baru dan juga agenda internasional.

"Nanti akan diselenggarakan Piala Asia, maka tidak ada waktu lain untuk menyelesaikan liga usai pergantian tahun. Jadi menurut saya ini normal untuk dijalani," kata Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib Bandung.


Baca Juga: Bojan Hodak Akui Gol Cepat Tim Persib Memiliki Dampak Besar

Tak aneh jika Bojan Hodak langsung memberikan menu recovery pada Marc Klok cs.

"Kami hanya fokus di setiap laga. Setiap laga itu baru, lawannya berbeda, gaya bermainnnya juga berbeda. Kami dalam tiga hari akan bermain lagi, kami harus cepat mengubah fokus ke laga berikutnya," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini