Bojan Hodak Ungkap Status Levy Madinda di Persib Bandung, Masih Bisa Dimainkan

Bojan Hodak Ungkap Status Levy Madinda di Persib Bandung, Masih Bisa Dimainkan Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bojan Hodak akhirnya buka suara terkait masa depan Levy Madinda bersama Persib Bandung.

Bojan Hodak memastikan masa depan Levy Madinda akan segera diputuskan dalam waktu dekat ini.

Bojan Hodak menerangkan, laga kontra PSS Sleman dipastikan bukan menjadi laga terakhir Levy bersama Persib.


Baca Juga: Persiapan Singkat Persib Bandung Hadapi Madura United di Putaran 2 Liga 1, Begini Kata Bojan Hodak


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain masih memiliki masa kontrak, Bojan menerangkan Levy masih bisa bermain setidaknya sampai menjelang ditutupnya jendela transfer.

Dengan demikian di laga kontra Madura United pada Rabu, 1 November 2023 nanti, Levy masih bisa diturunkan. Pasalnya tanggal tersebut bertepatan denhan dibukanya jendela transfer paruh musim, yakni pada 1 November hingga 28 November 2023.

"Kata siapa ini laga terakhir untuk Madinda? Jendela transfer belum berakhir dan masih dibuka hingga nanti jelang Desember," jelas Bojan Hodak.


Baca Juga: Beckham Putra Nugraha Ciptakan Gol 'Kilat' Begini Komentarnya

Setidaknya ada 3 laga yang akan dihadapi Persib di sepanjang bulan November ini, yakni menghadapi Madura United, Arema FC, dan Dewa United. Bojan menerangkan Levy masih memiliki kesempatan untuk tampil dalam 3 laga tersebut.

"Kami masih ada waktu di sepanjang November. Jadi saya tidak tahu kalau ini memang jadi laga terakhirnya," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini