Bojan Hodak Bicara Rencana Persib di Jendela Transfer Paruh Musim

Bojan Hodak Bicara Rencana Persib di Jendela Transfer Paruh Musim Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, rupanya tidak ingin merusak suasana tim yang saat ini sudah terbangun cukup baik dengan perubahan materi pemain.

Pelatih asal Kroasia itu, sepertinya tidak terlalu bernafsu memanfaatkan kesempatan mendatangkan pemain anyar di jendela transfer paruh musim Liga 1 2023-2024.

Hasil positif yang diraih Persib dalam 10 pertandingan terakhir yang tak ternoda kekalahan, dengan mencatat tujuh kali menang dan tiga kali imbang, menjadi gambaran suasana tim di Persib sedang bagus-bagusnya.

Baca Juga : Marc Klok Terjerat Skorsing, Bojan Hodak Siapkan Beberapa Opsi

Bagi Bojan Hodak sepertinya mempertahankan suasana tim yang kondusif dan kekompakan semua anggota tim adalah hal yang lebih penting dibandingkan berpikir keras mencari pemain baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, bukan berarti dirinya tidak memiliki rencana mendatangkan pemain baru atau melepas beberapa pemain yang ada saat ini.

"Kami menatap pertandingan demi pertandingan dan belum ada rencana besar. Tapi kami melaluinya secara bertahap," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Peluang Rotasi Pemain di Markas Madura United

"Sejauh ini semuanya berjalan lancar, kami tidak kalah dalam sepuluh pertandingan dan itu bagus. Jadi kami tidak perlu melakukan perubahan terlalu banyak," tegasnya.

Meski tidak berencana mendatangkan pemain anyar, tetapi Persib harus memastikan masa depan sejumlah pemain karena kontraknya bakal habis seperti David da Silva dan pemain pinjaman dari Johor Darul Ta'zim, Levy Madinda.

Sekadar diketahui, klub-klub Liga 1 berkesampatan mendaftarkan pemain baru mulai 1 November sampai 28 November 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini