Marc Klok Terjerat Skorsing, Bojan Hodak Siapkan Beberapa Opsi

Marc Klok Terjerat Skorsing, Bojan Hodak Siapkan Beberapa Opsi Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang andalan Persib Bandung, Marc Klok, dipastikan absen di laga kontra Madura United FC pada pekan 18 Liga 1 2023-2024.

Klok harus menepi karena terjerat skorsing larangan satu kali bermain akibat akumulasi empat kartu kuning.

Kartu kuning yang diterima Marc Klok dari wasit di laga Persib kontra PSS Sleman pada pekan 17 Liga 1 2023-2024, merupakan koleksinya yang keempat.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Peluang Rotasi Pemain di Markas Madura United

Sebelumnya Klok menerima kartu kuning di laga kontra Arema FC pada pekan kedua, kartu kuning kedua lawan Bali United (pekan 6) dan kartu kuning ketiga kontra Persis Solo (pekan 7).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Absennya Marc Klok di kandang Madura United dikonfirmasi oleh pelatih Persib, Bojan Hodak. Tetapi Bojan Hodak memastikan, sudah menyiapkan beberapa opsi.

"Satu pemain yang dipastikan absen adalah Marc (Klok) karena sudah mendapat empat kartu kuning," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Sedikit Bocoran dari Umuh soal Masa Depan Levy Madinda di Persib

"Jadi akan kita lihat siapa yang akan menggantikannya. Ada beberapa opsi, tapi pemain lainnya saya rasa tidak ada masalah besok setelah latihan," ujarnya.

Persib akan menghadapi Madura United dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, pada Rabu 1 November 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini