Bojan Hodak Bicara Peluang Rotasi Pemain di Markas Madura United

Bojan Hodak Bicara Peluang Rotasi Pemain di Markas Madura United Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hanya memiliki waktu beberapa hari untuk menyiapkan diri menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Madura United FC.

Persib akan menghadapi Madura United dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, pada Rabu 1 November 2023.

Berdekatannya jarak pertandingan dari laga sebelumnya, tidak lantas membuat pelatih Bojan Hodak akan melakukan rotasi pemain di kandang Madura United.

Baca Juga : Sedikit Bocoran dari Umuh soal Masa Depan Levy Madinda di Persib

Tetapi pelatih asal Kroasia itu, mengakui harus memantau kondisi sejumlah pemain karena mengalami masalah di pertandingan kontra PSS Sleman pada Sabtu, 28 Oktober 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita akan lihat karena waktunya sangat singkat, kami juga ada beberapa pemain yang cedera ringan karena mengalami benturan di pertandingan kemarin," kata Bojan Hodak, Minggu 29 Oktober 2023.

"Kita akan lihat berapa pemain yang tidak bisa bermain," tegas Bojan Hodak yang sejauh ini cukup sukses mengubah nasib Persib setelah sempat terseok-seok di awal musim.

Baca Juga : Kali Ini Bobotoh Bikin GBLA Lebih Berisik, Ciro Alves Makin Bergairah

Persib menatap laga kontra Madura United dengan kepercayaan diri yang cukup bagus setelah melewati 10 pertandingan tanpa kekalahan, dengan mencatat 7 kali menang dan 3 kali imbang.

Sementara Madura United dalam dua pertandingan terakhir selalu gagal menang setelah takluk 1-4 dari Dewa United dan bermain imbang 1-1 kontra Arema FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini