Kali Ini Bobotoh Bikin GBLA Lebih Berisik, Ciro Alves Makin Bergairah

Kali Ini Bobotoh Bikin GBLA Lebih Berisik, Ciro Alves Makin Bergairah Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Atmosfer berbeda terasa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023, saat Persib Bandung menjamu PSS Sleman.

Suasana di dalam Stadion GBLA terasa lebih riuh dan berisik dibandingkan beberapa laga kandang Persib sebelumnya. Itu karena bobotoh yang hadir lebih banyak.

Berdasarkan catatan di laman PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga Persib vs PSS ditonton langsung oleh sebanyak 16.100 orang penonton.

Baca Juga : Jadwal 17 Pertandingan Persib di Putaran Kedua Liga 1 2023-2024

Jumlah tersebut lebih dari dua kali lipat dibandingkan jumlah penonton laga kandang Persib sebelumnya menghadapi Persita Tangerang yang disaksikan 7.244 orang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Banyaknya bobotoh yang hadir di Stadion GBLA kemarin malam, pastinya berimbas pada motivasi dan gairah para pemain Persib di lapangan.

Hal itu diakui striker Persib, Ciro Alves, yang berharap ke depannya lebih banyak bobotoh lagi yang hadir langsung di stadion untuk memberikan dukungan.

Baca Juga : Umuh 'Kecoplosan' Bicara Masa Depan Levy Madinda di Persib dan Kemungkinan Rombak Pemain

"Ini atmosfer yang luar biasa dan saya harap ke depannya pertandingan di GBLA stadion akan penuh," ungkap Ciro.

Persib sendiri akan kembali melakoni laga kandang pada Rabu, 8 November 2023, menghadapi Arema FC. Sebelum itu, Persib akan melakoni laga tandang melawan Madura United, Rabu 1 November 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini