Sedikit Bocoran dari Umuh soal Masa Depan Levy Madinda di Persib

Sedikit Bocoran dari Umuh soal Masa Depan Levy Madinda di Persib Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Masa depan Levy Madinda di Persib Bandung jadi salah satu isu yang sangat dinantikan jawabannya oleh bobotoh.

Penampilan dan kontribusi Levy Madinda untuk Persib sudah kadung membuat bobotoh jatuh hati kepada gelandang asal Gabon berusia 31 tahun tersebut.

Levy Madinda terus menunjukkan performa yang positif dan kini sudah jauh lebih bisa beradaptasi dengan skema permainan Persib serta karakter permainan tim-tim di Liga 1.

Baca Juga : Kali Ini Bobotoh Bikin GBLA Lebih Berisik, Ciro Alves Makin Bergairah

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar pun akhirnya buka suara menjawab harapan bobotoh dan banyak pihak yang menginginkan Levy Madinda dipermanenkan oleh Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh memberi sedikit bocoran adanya indikasi Persib saat ini sedang mengupayakan untuk mengontrak Levy Madinda secara penuh.

"Ya sudah, pertahankan semua saja yang ada ini, bisa mempertahankan Levy sampai selesai (akhir musim). Ke depan juga Levy bisa diambil tiga tahun, itu luar biasa," tegas Umuh.

Baca Juga : Jadwal 17 Pertandingan Persib di Putaran Kedua Liga 1 2023-2024

"Mudah-mudahan, tidak ada kendala sampai Levy tetap bersama Persib," ujar Umuh.

Seperti diketahui Levy Madinda merupakan pemain yang dipinjam Persib dari JDT FC dan masa peminjamannya akan berakhir pada bulan Desember 2023.

Tetapi Persib memiliki peluang untuk memilikinya secara penauh, sebab kontrak pemain berusia 31 tahun itu di JDT, juga akan berakhir pada Desember 2023 nanti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini