Ciro Alves Sebut Lawan Madura United Laga Sulit dan Berat Bagi Persib, Tapi...

Ciro Alves Sebut Lawan Madura United Laga Sulit dan Berat Bagi Persib, Tapi... Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tak punya banyak waktu untuk berleha-leha usai menaklukan PSS Sleman. Persib akan langsung di tantang Madura United di pekan 18 Liga 1 2023/2024.

Laga perdana Persib di putaran kedua ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu 1 November 2023.

Menurut Ciro Alves, Persib akan menghadapi laga yang sulit karena calon lawannya adalah salah satu tim penghuni papan atas klasemen Liga 1.

Baca Juga : Kata Beckham Usai Bobotoh Birukan GBLA

Persib sendiri gagal meraih kemenangan atas Madura United di putaran pertama usai bermain imbang 1-1, 2 Juli 2023 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka tim yang bagus, akan menjadi laga yang sulit dan ini pertemuan dua tim di papan atas klasemen, kami di urutan kedua dan mereka ketiga," ungkap Ciro Alves.

Pemain asal Brasil ini juga berpendapat bahwa pertandingan melawan Madura United adalah laga berat dan ia harus melakukan persiapan matang guna tampil maksimal pada laga yang digelar pukul 19.00 WIB tersebut.

Baca Juga : Jadwal 17 Pertandingan Persib di Putaran Kedua Liga 1 2023-2024

"Jadi saya harus melakukan persiapan untuk laga berikutnya. Ini adalah laga yang berat tapi Persib sudah siap untuk bertanding," pungkas Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini