Kata Beckham Usai Bobotoh Birukan GBLA

Kata Beckham Usai Bobotoh Birukan GBLA Beckham Putra Nugraha cetak gol "kilat" ke gawang PSS Sleman. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang masa depan Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku sangat senang dengan kehadiran banyak Bobotoh di laga kandang kontra PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024.

Menurut Beckham Putra Nugraha, keberadaan Bobotoh sukses membakar semangat pra pemain Persib yang sukses meraih kemenangan 4-1 atas PSS Sleman.

Pemain didikan Diklat Persib tersebut menerangkan, keberadaan Bobotoh di dalam stadion mampu memacu rekan setimnya untuk menampilkan permainan terbaik.

Baca Juga : Kata Bos Persib soal Pengoperasian Penuh BIJB

Sehingga, kata Beckham Putra Nugraha, hal itu dapat meringankan laju tim Persib Bandung untuk meraih kemenangan di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia melanjutkan, semua pemain Persib tentu ingin membalas dukungan yang diberikan langsung oleh Bobotoh.

Baginya, dukungan yang diberikan Bobotoh mampu menjadikan motivasi rekan setimnya semakin meningkat, ketimbang sebelumnya.

"Dari Beckham sendiri tentunya sangat senang lah bisa di dukung pemain ke-12 karena bobotoh di belakang kita memberikan energi positif buat tim kita untuk meraih kemenangan," kata pemain bernomor punggung 7 itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pemain yang akrab disapa Etam itu berharap, ini menjadi momen yang baik untuk Bobotoh kembali memadati laga kandang di putaran kedua nanti.

Sehingga, Persib bisa menjaga tren positifnya dan semakin mendekatkan diri dengan posisi 4 besar untuk berjuang meraih juara di championship series.

Baca Juga : Kali Ini Bobotoh Bikin GBLA Lebih Berisik, Ciro Alves Makin Bergairah

"Tambahan tenaga juga buat kita dan tentunya di laga ke depan suporter semakin penuh dan bisa mendukung tim dengan sangat bangga," tutup Etam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini