Menghilang dari Line Up Saat Lawan Persib, Sinyal PSS Depak Satu Pemain Asingnya Kian Kencang

Menghilang dari Line Up Saat Lawan Persib, Sinyal PSS Depak Satu Pemain Asingnya Kian Kencang Pelatih PSS, Bertrand Crasson. (PSSleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada hal menarik di balik kekalahan PSS Sleman saat berhadapan dengan Persib pada pekan ke-17 Liga 1 2023/2024. Hal itu berupa menghilangnya dua pemain asing PSS Sleman yakni Anthony Pinthus dan Yevhen Bokhashvili.

Pelatih PSS, Bertrand Crasson menerangkan kedua pemainnya tersebut terpaksa tak dilibatkan pada laga kontra Persib karena alasan berbeda.

Untuk Anthony Pinthus, Bertrand Crasson menjelaskan kiper asal Filipina itu mengalami cedera pada lututnya.

Baca Juga : Levy Madinda: Terima Kasih Banyak untuk Semuanya, Begini Reaksi Bobotoh

"Dia (Pinthus) mengalami cedera di lututnya jadi dia tidak ikut ke sini. Sekembalinya kami ke Sleman, kami akan mengevaluasi cederanya," kata Bertrand Crasson.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan untuk Yevhen Bokhashvili, Bertrand Crasson tak bisa menyampaikan alasannya kepada publik.

Namun sepulang dari Bandung, Bertrand Crasson akan melakukan evaluasi, sekaligus membicarakan masa depan striker asal Ukraina tersebut.

"Untuk Baha (Yevhen Bokhashvili) dia juga tetap tinggal di Sleman dengan alasan yang berbeda," tambahnya.

Bagi Bertrand Crasson, keputusannya untuk mengistirahatkan Yevhen bukan tanpa sebab.

Baca Juga : Jadwal 17 Pertandingan Persib di Putaran Kedua Liga 1 2023-2024

Namun alasan tersebut bersifat rahasia, meskipun dirinya sudah tahu eks penyerang Persipura itu tengah dibidik sejumlah tim dari Liga 2.

"Untuk saat ini, kami belum bisa menyampaikannya dan kami akan mengevaluasinya ketika kembali ke Sleman," tutup pria asal Belgia itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini