Perasaan Campur Aduk Kim Jeffrey Kurniawan Saat Kembali ke Bandung: Singgung Gol Hingga Persib Calon Juara

Perasaan Campur Aduk Kim Jeffrey Kurniawan Saat Kembali ke Bandung: Singgung Gol Hingga Persib Calon Juara Kim Jeffrey Kurniawan. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Campur aduk! ya, mungkin itu dua kata yang menggambarkan perasaan gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan saat kembali ke Kota Bandung.

Pemain berdarah Jerman tersebut datang kembali ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), sebagai lawan bagi Persib yang merupakan mantan timnya.

Selama beberapa hari berada di Bandung, perasaan senang dan sedih kian erat dengan Kim Jeffrey Kurniawan.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Rencana Persib di Jendela Transfer Paruh Musim

Namun, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku cukup senang karena bisa kembali ke Bandung dan bertemu rekan-rekannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baginya, kembali ke Bandung dengan status pemain lawan terasa sangat spesial, hingga akhirnya bisa mencetak gol ke gawang Persib.

"Yang pertama sebenarnya saya cukup senang bisa kembali ke Bandung setelah sekian lama, walaupun biasanya setiap setahun sekali balik gitu tapi cukup spesial hari ini tentunya bagi saya," kata pria berdarah Jerman tersebut.

Namun di sisi lain, kebahagiaannya itu ternodai karena PSS gagal meraih kemenangan usai takluk dengan skor mencolok 4-1.

Baca Juga : Sedikit Bocoran dari Umuh soal Masa Depan Levy Madinda di Persib

Ia mengatakan kekalahan ini akan dijadikan pelajaran berharga bagi PSS untuk lebih kuat dalam menatap putaran kedua.

"Walaupun mencetak gol tetapi tidak bisa meraih kemenangan. Tapi saya apresiasi tim lawan. Persib musim ini kuat sekali."

"Kita sudah melihat mereka tim yang cukup solid dan pasti akan menjadi calon juara, jadi untuk kita harus banyak belajar," tambah Kim Jeffrey Kurniawan.

Baca Juga : Marc Klok Terjerat Skorsing, Bojan Hodak Siapkan Beberapa Opsi

Ia mengakui kekalahan ini membuat semua rekan setimnya kecewa. Namun ia yakin, motivasi untuk bangkit akan tetap ada agar tim Super Elang Jawa bisa memulai putaran kedua dengan hasil baik saat menjamu Bali United di pekan ke-18.

"Seperti selalu setelah kekalahan pastinya kecewa, Itu wajar dan normal, tapi inilah sepak bola dan kita harus kembali latihan, minggu depan sudah menunggu pertandingan berikutnya untuk putaran kedua sudah dimulai lagi." tutup Kim Jeffrey Kurniawan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini