Cetak Sejarah Baru di Persib, Begini Kata David Da Silva

Cetak Sejarah Baru di Persib, Begini Kata David Da Silva David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - David Da Silva buka suara usai menorehkan sejarah baru di Persib. Penyerang asal Brasil itu memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Persib di era Liga Indonesia.

Satu golnya ke gawang PSS Sleman cukup untuk melewati torehan 41 gol yang dicetak Sutiono Lamso. David Da Silva kini berada di puncak dengan 42 gol.

David Da Silva mengatakan, ia hanya ingin memberikan yang terbaik kepada Persib dalam setiap pertandingan.

Baca Juga : Marc Klok Absen Lawan Madura United, Siapa Penggantinya? Ini Kata Bojan Hodak

"Target saya adalah selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan untuk Persib," tegas David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Angka-angkanya akan kita lihat berapa yang saya capai ketika musim selesai. Saya 100 persen dan fokus pada pekerjaan saya," imbuhnya.

Terkait gol dalam pertandingan, David Da Silva menegaskan bahwa kemenangan Persib adalah prioritas utamanya. Ia tidak peduli siapapun pemain yang mencetak gol.

"Kerja keras selalu untuk menghasilkan yang terbaik untuk Persib," pungkasnya.

David Da Silva mencetak 42 gol sejak didatangkan Persib pada putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Baca Juga : Persib Akhiri Paruh Musim di Posisi Kedua, Begini Kata Bojan Hodak

Di setengah musim pertamanya bersama Persib, David Da Silva berhasil mengemas 7 gol. Di musim selanjutnya, eks Persebaya tersebut mencetak 24 gol.

Pada kompetisi musim ini, David Da Silva berhasil mencetak 11 gol hingga paruh pertama Liga 1 2023/2024. Itu artinya, bukan tidak mungkin David Da Silva akan semakin melesat di daftar pencetak gol terbanyak Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini